Blog yang membahas tentang macam-macam artikel, makalah dan artikel unik dan lain-lain, Pendidikan, Kesehatan, Spikologi, Metode Pembelajaran, Kesenian, Dunia Islam dan menyajikan seluruh jenis artikel

Minal 'Aidzin Wal Fa'izin

Minal 'Aidzin Wal Fa'izin - Hallo sahabat Kumpulan Artikel dan Makalah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minal 'Aidzin Wal Fa'izin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Minal 'Aidzin Wal Fa'izin
link : Minal 'Aidzin Wal Fa'izin

Baca juga


Minal 'Aidzin Wal Fa'izin

Walau sedikit terlambat (karena selama 7 hari mudik ke kampoeng halaman tidak pernah nyentuh internet. Maklum di desa ga' ada internet. :D ). Di hari yang masih bersuasana Idul Fitri ini adalah sangat diperintahkan bagi kita untuk saling bersilaturrahmi dan salig bermaaf-maafan antar sesama serta saling mendo'akan bagi sesama.

saya Arif Luqman Nadhirin mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
Minal ‘Aidzin wal Fa’izin
Arif mohon maaf lahir batin ya, selama ini sudah banyak salah,
baik perkataan maupun perbuatan.. :-)
Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. Amin
(Arif Luqman Nadhirin)



Demikianlah Artikel Minal 'Aidzin Wal Fa'izin

Sekianlah artikel Minal 'Aidzin Wal Fa'izin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Minal 'Aidzin Wal Fa'izin dengan alamat link http://macam2-artikel.blogspot.com/2008/10/minal-wal-fa.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Minal 'Aidzin Wal Fa'izin

0 komentar:

Post a Comment