Blog yang membahas tentang macam-macam artikel, makalah dan artikel unik dan lain-lain, Pendidikan, Kesehatan, Spikologi, Metode Pembelajaran, Kesenian, Dunia Islam dan menyajikan seluruh jenis artikel

Macam - Macam Sample

Macam - Macam Sample - Hallo sahabat Kumpulan Artikel dan Makalah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Macam - Macam Sample, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Macam - Macam Sample
link : Macam - Macam Sample

Baca juga


Macam - Macam Sample

1.BULG SAMPLE (Bl)   
Jenis  sample yang diambil dari endapan di tepi sungai . atau pada  bot karena kemungkinan mineral berharga tersangkut. Diambil dengan sekop kemudian disaring dengan     ¼  # , berat = 10 kg.
2.PENNED CONSENT (PC)
Sample jenis ini diambil dan dari lubang = bulg sample Hanya saja + - 4 pengambilan lebih kebawah dari BL. Sample kemudian didulang. Setelah selesai disaring 4
3.  STREM SAMPLE SEDIMEN (S.S)
Diambil bagian terbawah dari lubang pada pan sampling Pendulangan sample dilakukan 2 x   1 x air yang medusa busa air sabun kemudian diayak dengan    - 80# beratnya 300 gr. Menambah berat.
4.  ROCK FLOAT
Diambil pada singkapan yang biasa di aliran sungai, Bentuk berupa pecahan / fragmen yang kasar. Sample untuk background latar belakang menunjukkan adanya bagal sehingga menjadi pedoman endapan yang dicari (mineral pembantu).
5.  ROCK CHIP SAMPLE (CHIP SAMPLE)
Diambil pada batuan yang masih segar/mineralisasi   mengandung logam berharga. Banyak + 1 Kg.
6.  SPECIMEN SAMPLE (SP)
Diambil didaerah aliran sungai yang dijumpai singkapan I yang masih segar,   berfariasi (pada batuan vulkanik), sedang untuk batuan sediment berfosil untuk menentukan umur geologi, Berat sample = 1 kg.
7.  SOIL SAMPLE  
Diambil dengan metode grid line didaerah bukit/lereng/lembah soil diambil pada horizon B   C Jumlah sample =  + 0,5 kg – 1 kg


Demikianlah Artikel Macam - Macam Sample

Sekianlah artikel Macam - Macam Sample kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Macam - Macam Sample dengan alamat link https://macam2-artikel.blogspot.com/2016/10/macam-macam-sample.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Macam - Macam Sample

0 komentar:

Post a Comment