Blog yang membahas tentang macam-macam artikel, makalah dan artikel unik dan lain-lain, Pendidikan, Kesehatan, Spikologi, Metode Pembelajaran, Kesenian, Dunia Islam dan menyajikan seluruh jenis artikel

Mineral Pembentuk Batuan

Mineral Pembentuk Batuan - Hallo sahabat Kumpulan Artikel dan Makalah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mineral Pembentuk Batuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mineral Pembentuk Batuan
link : Mineral Pembentuk Batuan

Baca juga


Mineral Pembentuk Batuan

Mineral pembentuk batuan dikelompokkan menjadi tiga yaitu :
1. Mineral Utama (Essensial mineral) : mineral ini terbentuk langsung dari kristalisasi magma (mineral mafik dan mineral felsic).
2. Mineral Tambahan (Accessory mineral) : mineral yang terbentuk oleh kristalisasi magma terdapat dalam jumlah yang sedikit (kurang dari 5%). kehadirannya tidak menentukan nama batuan.
3. Mineral Sekunder (Secondary mineral) : mineral-mineral ubahan dari mineral utama, dapat dari hasil pelapukan,reaksi hidrotermal, maupun metamorfisme terhadap mineral utama.

Sifat-sifat fisik mineral yang terdapan pada reaksi bowen's.


Demikianlah Artikel Mineral Pembentuk Batuan

Sekianlah artikel Mineral Pembentuk Batuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mineral Pembentuk Batuan dengan alamat link https://macam2-artikel.blogspot.com/2016/10/mineral-pembentuk-batuan.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mineral Pembentuk Batuan

0 komentar:

Post a Comment